Harga biji polokyo termurah | Jual biji polokyo di Surabaya

Harga biji polokyo termurah

Akhir-akhir ada teman sedang merasakan sedikit stress berkaitan dengan berat badan. Dimana setelah akhirnya mencoba menimbang badan menggunakan alat timbangan berat badan digital, melihat angkanya cukup mengejutkan tembus hingga angka 90 kg lebih
Terbersitlah tekad yang kuat untuk melakukan diet menurunkan berat badan ini kembali ke bentuk ideal. Meskipun ini niat diet yang mungkin udah puluhan kali. Tiba-tiba dia mengkonsumsi biji polokyo. Apa itu biji kacang polokyo?

Harga biji polokyo termurah

Dengan kualitas terbaik.

Sebenarnya untuk penjelasan lebih detail mengenai biji kacang polokyo ini akan kita bahas tersendiri di postingan berikutnya. Karena untuk artikel biji polokyo kali ini dimasukkan ke dalam halaman kategori promo, jadi memang artikel ini bertujuan untuk jualan biji polokyo tersebut.

Harga biji polokyo termurah

Sedikit deskripsi singkat mengenai biji polokyo ini, jadi intinya ini adalah sebuah biji mentah atau bisa kita anggap sebagai kacang mentah juga karena memang bentuknya seperti kacang, yang memiliki beragam manfaat salah satunya yaitu bisa menurunkan berat badan secara alami, dengan membuang lemak-lemak yang tersimpan dalam tubuh melalui buang air besar.
STOCK: READY

http://jualbijipolokyoasli.blogspot.co.id
Gambar Biji Polokyo Asli Untuk Diet Pelangsing Alami
Untuk penjelasan detail, manfaat lengkap dan cara kerja dari biji polokyo akan kita update tersendiri. Yang pasti, manfaat cukup banyak tidak hanya untuk diet atau menurunkan berat badan saja tapi juga untuk kesehatan lain seperti kanker, stroke, maupun jantung. Jika berminat silakan hubungi kontak yang ada dibawah ini dijamin harga yang ditawarkan yang termurah di Indonesia ( Harga biji polokyo termurah )

Harga biji polokyo termurah

Cara Mengkonsumsi Biji Kacang Polokyo
  1. Pastikan sudah makan terlebih dulu sebelum makan biji polokyo
  2. Kupas kulit cangkang biji polokyo (seperti kupas kacang) hingga bersih
  3. Masukkan kedalam mulut dan kunyah lembut (jangan langsung ditelan) biar bekerja efektif
  4. Tahan di mulut selama 1-2 menit
  5. Kemudian telan dan minum dengan air putih hangat atau adem
  6. Dalam 1-2 jam akan mulai terasa mual, mules, dan pasti buang air besar
Aturan Pakai: untuk membantu proses diet atau menurunkan berat badan cukup makan biji polokyo 4-5 hari sekali saja. Dikarenakan efeknya yang membuat buang air besar terus menerus cukup berbahaya jika dilakukan setiap hari.
0 Komentar untuk "Harga biji polokyo termurah | Jual biji polokyo di Surabaya"

Back To Top -->